Jumat, 01 Januari 2010

Kenapa Find Wisdom?

Salam kenal.......

Mungkin sama seperti pengalaman banyak orang, saya lebih sering menyadari kegagalan yang berujung pada kesedihan & frustasi, daripada menyadari keberhasilan. Mikirnya, keberhasilan memang sudah sepatutnya terjadi karena saya bekerja keras dan tawakal. Kalau gagal, hal yang akan muncul dalam pikiran saya adalah, "waduh kerja kurang keras, kurang serius, jangan-jangan tidak diridho'i".

Kami baru saja memulai usaha kecil-kecilan sejak bulan November 09 (usaha yang kesekian kali setelah yang lain gagal).
Namun sejak akhir Desember 2009 saya banyak menghabiskan waktu di rumah karena istri harus bedrest. Walhasil banyak kesempatan buat saya mencari jawaban dan wangsit, kenapa begini kenapa begitu.

Salah satu jawaban yang datang adalah dari kata-kata bijak Raja Sulaiman dalam kitab Hikmah, kira-kira begini isinya.......
Banyak orang mengalami kehancuran, kesukaran, kecemasan KARENA mereka benci kepada pengetahuan dan tidak memilih takut akan Tuhan. Padahal Takut akan Tuhan adalah permulaan hikmat (wisdom).

Jadi mengawali 0110 (Januari 2010), kami memulai dengan mencari Allah dan hikmatNya. Mau ikutan?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar