Sabtu, 02 Januari 2010

Dibalik nama Rich Harto

Nama lengkap saya adalah Hengky Hartono. Nama Rich Harto ini diberi oleh rekan dalam tim saya ketika kami mengikuti pelatihan wirausaha bulan November 2009 (makanya sejak itu saya & istri mulai merintis usaha lagi). Harto diambil dari nama belakang saya Harto-no. NO dibuang karena artinya menjadi "tidak mau harto (a)". Ditambah kata Rich, supaya lebih meyakinkan lagi bahwa tim kami akan mencapai target yang diberikan dalam pelatihan tersebut. Diberi modal Rp 300,000,- dan harus berkembang menjadi Rp 5 jutaan dalam waktu 6 hari. Akhirnya tim kami menjadi satu-satunya tim yang berhasil, dilewati dengan darah dan air mata.......

Ternyata nama punya arti penting dalam hidup seseorang & organisasi. Nama berbicara tentang tujuan..... (Pantesan, mantan penguasa terlama di negeri ini punya harto berlimpah ruah)
Alhasil, saya menggunakan nama tersebut untuk memulai blog ini sebagai sarana berbagi pengetahuan, pengalaman & info produk. Tentunya semua dimulai dengan Find Wisdom.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar